Irwansyah Sempat Panik Zaskia Sungkar Pendarahan di Bandara

Irwansyah Sempat Panik Zaskia Sungkar Pendarahan di Bandara
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: Instagram

jpnn.com, MEDAN - Aktor Irwansyah membenarkan kabar istrinya, Zaskia Sungkar mengalami pendarahan saat berada di bandara.

“Jadi dia (Zaskia-re) enggak boleh terlalu capek, harusnya nggak bleeding, tapi karena capek, kelamaan nunggu delay, ketekuk perutnya karena duduk terus,” ungkap Irwansyah di Medan, Sumatera Utara.

Menurut pemain film Heart itu, kondisi Zaskia masih belum fit pascaoperasi di saluran kandungan di Malaysia, beberapa waktu lalu.

“Kan harusnya dia bedrest, tiduran, duduk boleh ya tapi tetap harus tiduran. Karena kemarin duduk terus nggak bisa tidur, jadi ya kondisinya lemah lagi,” jelasnya.

Irwansyah mengaku sudah melarang istrinya itu tetap bekerja. Namun, larangan itu tak digubris.

“Kami semua ngelarang, bukan cuma papa doang, mama juga, Shireen dan aku penginnya dia tetap bedrest di Jakarta, biar aku yang kerja,” kata Irwansyah.

“Tapi dia sempat maksa, akhirnya Allah nggak ngizinin. Aku bilang bikin video saja untuk permintaan maaf karena nggak bisa hadir di acara launching cake,” sambungnya.(mg7/jpnn)


Aktor Irwansyah membenarkan kabar istrinya, Zaskia Sungkar mengalami pendarahan saat berada di bandara saat akan terbang ke Medan, Sumatera Utara.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News