Minggu, 16 Desember 2018 – 07:07 WIB

Is Eks Payung Teduh Sumbang Suara di Konser Karunia Semesta

Kamis, 06 Desember 2018 – 09:25 WIB
Is Eks Payung Teduh Sumbang Suara di Konser Karunia Semesta - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Mantan vokalis Payung Teduh, Is Pusakata turut menyumbangkan suara dalam konser Karunia Semesta yang digelar di JCC Plenary Hall Senayan, Jakarta.

Pemilik nama asli Mohammad Istiqamah Djamad ini membawakan salah satu hit Kla Project berjudul Belahan Jiwa. Dia diundang Kla Project untuk menjadi bintang tamu dalam konser penanda 30 tahun mereka di panggung musik tanah air.

"Saya mau ngaku pas 2002 saya di DO (Drop Out), saya ngamen pakai lagu itu. Konser 30 tahun ini membuktikan bahwa energi dari KLa bisa membuat saya hingga saat ini," papar Is dari atas panggung, Rabu (5/12) malam.

Kemudian, Is pun tampil membawakan lagu Akad yang dipopulerkan Payung Teduh. Selanjutnya, dia membawakan lagu KLa yang digunakannya saat mengamen dulu, Belahan Jiwa.

Di akhir penampilannya, Lilo mengucapkan terima kasih atas partisipasi Is sebagai tamu dalam ulang tahun KLa Project ke-30. Dia pun membocorkan bahwa Is akan segera menelurkan album baru.

"Luar biasa Is ini main di mana aja luar biasa. Curi promo, Is ini akan luncurin album baru, Januari, judulnya Dua Buku," tukas Lilo. (yln/JPC)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar