Isco Ogah jadi Kapten saat Real Madrid Ketinggalan 0-3

Isco Ogah jadi Kapten saat Real Madrid Ketinggalan 0-3
Isco. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Kekalahan telak 0-3 Real Madrid dari CSKA Moscow dalam matchday terakhir Grup G Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (13/12) dini hari WIB, diwarnai banyak cerita.

Selain tercatat sebagai kekalahan terbesar Madrid sepanjang sejarah Liga Champions di Bernabeu, laga tersebut juga dibumbui cerita soal Isco.

Gelandang yang menjadi sorotan dalam beberapa pekan ini menolak menjadi kapten saat Marcelo (kapten di laga itu) keluar digantikan Dani Carvajal pada menit ke-74.

"Saya tidak tahu mengapa Isco menolak ban kapten. Saya mencoba memberikan kepadanya. Dia hanya memberitahu bahwa saya harus memberikannya kepada Carvajal. Saya tidak tahu apa alasannya," tutur Marcelo seperti dikutip dari AS.

Saat kejadian tersebut, Madrid sedang tertinggal 0-3. Hingga laga usai, skor bertahan.

Marcelo kemudian disinggung apakah penolakan Isco itu terkait reaksi Isco terhadap Madridista di Bernabeu.

"Saya tidak melihat reaksi Isco, tapi saya tidak pernah berpikir dia akan menantang fan. Kami di sini untuk memberikan semua yang kami punya untuk klub ini. Kami benar-benar sakit, tapi yang bisa kami lakukan adalah mencoba untuk pulih dan fokus pada pertandingan berikut," ucap Marcelo. (adk/jpnn)


Isco menolak ban kapten Real Madrid yang diberikan Marcelo yang keluar digantikan Dani Carvajal.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News