JPNN.com

ISG Tak Jelas, TC Timnas ke Spanyol Dipastikan Mundur

Kamis, 06 April 2017 – 18:40 WIB ISG Tak Jelas, TC Timnas ke Spanyol Dipastikan Mundur - JPNN.com
Suasana latihan Timnas U-22 di Lapangan SPH Karawaci, Tangerang beberapa waktu lalu. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Manajer timnas U-22 Endri Irawan memastikan pemusatan latihan (TC) untuk skuat Garuda Muda ke Spanyol diundur dari jadwal semula, 15 April.

Penyebabnya, kepastian jadwal Indonesia untuk bisa tampil di Islamic Solidarity Games (ISG) belum jelas.

Pria asal Kutai Kartanegara itu menjelaskan, PSSI dan manajemen timnas sudah berbicara dengan pelatih timnas U-22 Luis Milla Aspas.

"Milla sudah mengerti kenapa ke Spanyol diundur. Ya, karena ISG nggak jelas," katanya, saat ditemui di sela-sela acara kerja sama kontrak timnas dengan Wong Hang Tailor dan Brodo di Kemayoran, Kamis (6/4).

Sebelumnya, jadwal timnas bertolak ke Spanyol adalah pada 15 April mendatang. Mereka akan ada di sana dan menjalani serangkaian uji coba di negeri Matador untuk persiapan sebelum berangkat ke ISG pada 8 Mei di Baku, Azerbaijan.

"untuk Spanyol arrange schedule lagi. Mungkin nanti hanya akan ada di Valencia (pemusatan latihannya, red) tapi belum tahu siapa lawannya," lanjut Endri.

Dia menjelaskan, sebelumnya memang Timnas akan berangkat ke Spanyol untuk persiapan kualifikasi Piala Asia U-23 pada Juli mendatang. Tapi, karena ada ISG jadwal TC sempat maju ke April.

"Karena ISG nggak jelas, sekarang mundur lagi menuju persiapan kualifikas piala Asia. Perkiraan nanti setelah lebaran baru ke Spanyol," tandasnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...