Ishq Mein Marjawan, Kisah Cinta di Balik Serangkaian Pembunuhan

Ishq Mein Marjawan, Kisah Cinta di Balik Serangkaian Pembunuhan
Pemain serial Indian Ishq Mein Marjawan. Foto: Istimewa

jpnn.com, CARTAGENA - ANTV kembali menghadirkan serial India terbarunya berjudul Ishq Mein Marjawan. Sebelumnya, serial Ishq Subhanallah juga telah tayang dan menjadi favorit pemirsa. Serial yang diperankan oleh Arjun Biljani dan Aalisha Panwar, serial Ishq Mein Marjawan siap hadir di layar kaca ANTV mulai Senin (22/7) pukul 11.30 WIB.

Memadukan kisah thriller dan romance, serial Ishq Mein Marjawan menjadi tak biasa. "Berbeda dari serial India sebelumnya, Ishq Mein Marjawan menyuguhkan alur cerita cinta yang manis namun sarat dengan konflik cinta segitiga juga meneganggkan ditampilkan dalam serial ini,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, dalam siaran tertulisnya, Minggu (21/7).

BACA JUGA: Ishq Subhanallah, Kisah Cinta di Tengah Kontroversi Talak 3

Cerita Ishq Mein Marjawan diawali dengan kisah misteri pembunuhan wanita yang berselingkuh dari pasangannya. Deep Raichand (Arjun Biljani), seorang pria kaya jatuh cinta pada gadis bernama Aarohi. Aarohi mencintai seorang pria bernama Vishal dan sudah merencanakan pernikahan. Vishal dan Aarohi berencana menggelar pernikahan namun ternyata Vishal tidak datang dan meninggalkan duka yang mendalam untuk Aarohi.

Kehilangan Vishal membuka hati Aarohi untuk mencintai Deep Raichand, namun tanpa Aarohi sadari ternyata Deep terkait dengan rangkaian tragedi yang merenggut jiwa perempuan-perempuan di kota mereka. Deep ternyata hanya mendekati Aarohi untuk membebaskan istrinya Tara Raichand, dalang di balik tragedi-tragedi memilukan tersebut. Aarohi memiliki paras yang mirip dengan Tara sehingga Deep berpikir akan mudah untuk menjebak Aarohi.

BACA JUGA: Masjid yang Tak Dirindukan, Kisah Cinta Segitiga Sang Marbut

Lasya, inspektur yang ditugaskan menyelidiki kasus ini pun terbawa oleh rencana Deep dan mencurigai Aarohi. Sementara, Tara balik mencurigai bahwa Deep jatuh cinta pada Aarohi. Hingga akhirnya, Aarohi dan Tara saling bertemu. Tara memperingatkan Aarohi untuk menjauh dari Deep dan berencana untuk membunuh Aarohi. Ketika Aarohi hendak kabur, ia melihat Deep menyatakan cintanya pada Tara. Aarohi pun kecewa dan ingin membalaskan dendamnya.(mg7/jpnn)


Memadukan kisah thriller dan romance, Ishq Mein Marjawan menjadi serial yang tak biasa.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News