Isi Surat yang Diduga Ditulis Mahasiswa Unair Sebelum Tewas, Aduh, Memilih Mati

Isi Surat yang Diduga Ditulis Mahasiswa Unair Sebelum Tewas, Aduh, Memilih Mati
Potongan surat yang diduga ditulis oleh salah seorang mahasiswa Unair sebelum tewas. Foto: source fo JPNN Jatim

jpnn.com - SURABAYA - Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga (FKH Unair) berinisial CA, perempuan, 21 tahun, yang ditemukan tewas di dalam mobil, di Sidoarjo, meninggalkan dua surat.

CA ditemukan di dalam mobil yang terparkir di halaman apartemen, Jalan H. Anwar Hamzah, Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (5/11) pagi.

Kanit Reserse Kriminal Polsek Waru AKP Ahmad Yani menyebutkan, di dalam mobil dengan nomor polisi AG 1484 BY itu, polisi menemukan sejumlah barang pribadi milik korban berupa telepon genggam dan kartu identitas diri.

Petugas juga menemukan benda berupa tabung helium beserta selang mengarah ke kantong plastik yang membungkus kepala korban.

Di dalam mobil itu juga ditemukan dua lembar kertas berbahasa Inggris, yang diduga ditulis oleh korban sebelum ditemukan tewas.

Berikut isi surat, yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, seperti yang juga tayang di JPNN Jatim.

Untuk Mama

Terima kasih selama ini telah melindungiku. Tetapi sekarang perlindunganmu terasa sia-sia. Aku tak pernah membuat keputusanku sendiri dalam hidupku. Sekarang beginilah caraku menunjukkan kebebasanku.

Dari isi surat yang diduga ditulis oleh salah satu mahasiswa Unair itu, muncul dugaan adanya bunuh diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News