ISL Adaptasi Liga Inggris

Putaran Kedua Anugerahi Pemain dan Pelatih Terbaik

ISL Adaptasi Liga Inggris
ISL Adaptasi Liga Inggris
JAKARTA - Memasuki putaran kedua, Indonesia Super League (ISL) bakal sarat inovasi. Liga sepakbola Indonesia level tertinggi yang dikelola PT Liga Indonesia itu akan mengadaptasi sejumlah penghargaan seperti di Barclays Premier League (BPL) alias Liga Inggris.

Penghargaan tersebut, antara lain, pemilihan pemain terbaik per pekan dan per bulan. Kemudian, ada pemilihan pelatih terbaik per bulan dan pemilihan gol terbaik per pekan. Selain itu, setiap bulan juga akan ada pemilihan best starting eleven.

"Ini kita lakukan sebagai apresiasi terhadap semua orang yang bekerja keras untuk liga ini," kata anggota Technical Study Group (TSG) Yeyen Tumena di Hotel Park Lane tadi malam (5/5).

TSG merupakan lembaga bentukan High Performance Group (HPG). HPG merupakan institusi yang dibentuk PT Liga Indonesia khusus untuk mengapresiasi penampilan pemain di lapangan hijau.

JAKARTA - Memasuki putaran kedua, Indonesia Super League (ISL) bakal sarat inovasi. Liga sepakbola Indonesia level tertinggi yang dikelola PT Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News