Suimin: Indra Sakti Jangan Sembunyi

Suimin: Indra Sakti Jangan Sembunyi
Suimin: Indra Sakti Jangan Sembunyi
MEDAN-Sudah sebulan berlalu pascapendepakan pelatih Suimin Diharja dan 12 pemain yang dicoret. Namun hingga saat ini mereka belum juga menerima hak atas kerja keras mereka selama putaran pertama. Tuntutan pun masih gencar diteriakkan.

Suimin yang kini membesut klub Divisi Utama LPIS, Persika Karawang mengatakan dirinya akan tetap menuntut hak-hak yang tertunggak selama lebih dari empat bulan itu. Namun ketua umum PSMS, Indra Sakti Harahap dan para pengurus terkesan lari dari tanggung jawab.

"Waktu abang kemari di awal.  ada kata-kata kesepakatan tentang hak dan kewajiban. Sudah abang jalankan 5 bulan tapi hak enggak diterima. Abang akan terus tuntut itu," ujarnya.

Selain Suimin beberapa pemain yang diputus kontraknya antara lain Edgar Rolon, Alberto Sosa Morel, Tri Yudha Handoko, Herman Batak, Irfan Mydin, Rinaldo, Andre Sitepu, Aun Carbiny, Dede Ariandi, Nico Sssanto, Rudi Hartono dan Kiki Lissusanto.

MEDAN-Sudah sebulan berlalu pascapendepakan pelatih Suimin Diharja dan 12 pemain yang dicoret. Namun hingga saat ini mereka belum juga menerima hak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News