ISL Diputar November

Dualisme Kompetisi Berlanjut

ISL Diputar November
ISL Diputar November
JAKARTA-Dualisme kompetisi musim 2012-2013 rupanya masih akan tetap berlanjut. Itu setelah PT Liga Indonesia (PT LI) memutuskan untuk memutar kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada awal November mendatang.

Keputusan PT LI diambil setelah klub-klub peserta ISL mendorong agar segera diberikan kepastian terkait kompetisi musim depan. Selain itu, CEO PT LI Joko Driyono menjelaskan bahwa langkah ini diambil sesuai dengan harapan di dalam MoU yang ditandatangani hingga terbentuknya joint comittee (JC).

"Spirit JC untuk memastikan di Indonesia hanya ada satu liga dan itu komitmen. Tapi, dari analisa PT LI" sulit untuk mengimplementasikan satu Liga Profesional di musim depan," katanya saat ditemui dalam Evaluasi ISL, di Jakarta, kemarin (9/8) dini hari.

Karena itu, PT LI juga menyiapkan position paper untuk diberikan kepada anggoa JC yang menjadi perwakilan mereka yang isinya tentang konsep kompetisi ke depan. Piahaknya merekomendasikan untuk dua kompetisi tetap ada.

JAKARTA-Dualisme kompetisi musim 2012-2013 rupanya masih akan tetap berlanjut. Itu setelah PT Liga Indonesia (PT LI) memutuskan untuk memutar kompetisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News