Manajemen Deltras Hanya Bisa Janji Manis

Manajemen Deltras Hanya Bisa Janji Manis
Manajemen Deltras Hanya Bisa Janji Manis
SIDOARJO - Manajemen Deltras Sidoarjo sepertinya tidak pernah kehabisan akal untuk meredam emosi pemain. Caranya satu, memberikan janji manis kepada pemain.

Terbaru, manajemen kembali menyuruh pemain bersabar, dengan alasan PT Liga Indonesia sebagai regulator kompetisi akan menjadwalkan pertemuan ulang dengan peserta Indonesia Super League (ISL) musim lalu pada Jumat (10/8) ini.

    

Rencanananya, dalam pertemuan tersebut selain menggelar evaluasi musim lalu, PTLI juga berencana mencairkan dana subsidi termin kedua bagi peserta kompetisi. Salah satunya adalah Deltras. "Tapi, agenda ini bukan khusus untuk Deltras saja, tapi semua tim,"kata Dicky Hartanto, direktur PT Delta Raya Sidoarjo, Kamis (9/8).

   

Meskipun begitu, Dicky mengatakan bahwa pemain jangan terlalu berharap banyak dari dana PTLI tersebut. Sebab, jatah yang akan diterima oleh Deltras tak terlalu banyak,hanya Rp 1,2 miliar. Ini tidak lain karena pada termin pertama lalu, The Lobster -julukan Deltras- sudah menerima dana subsidi sebesar Rp 1,8 miliar.    

   

SIDOARJO - Manajemen Deltras Sidoarjo sepertinya tidak pernah kehabisan akal untuk meredam emosi pemain. Caranya satu, memberikan janji manis kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News