Islah Golkar, 8 Januari Bicarakan Struktur Kepengurusan

Islah Golkar, 8 Januari Bicarakan Struktur Kepengurusan
Juru runding Partai Golkar kubu Agung, Priyo Budi Santoso. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Juru runding Partai Golkar kubu Agung, Priyo Budi Santoso, menyatakan, pertemuan lanjutan juru runding pada 8 Januari 2015 akan membicarakan idealisme islah. Tidak tertutup kemungkinan dalam pertemuan itu dibicarakan posisi kepengurusan Partai Golkar saat islah nanti.

"Apakah cukup merger dengan penggabungan kepengurusan atau lewat mekanisme munas yang bersifat islah," kata Priyo. Poin lain yang juga dibahas terkait dengan masa depan Partai Golkar dalam pemilihan kepala daerah.
 
Usulan untuk merger, papar Priyo, tentu tidak mudah. Satu pertanyaan mendasar dan sulit, siapa yang nanti menjadi ketua umum dari hasil merger itu. Namun, Priyo menegaskan bahwa semua opsi musyawarah mufakat masih terbuka.

"Satu hal yang kami hindari adalah proses pengadilan. Karena merujuk pada kasus PKB (Partai Kebangkitan Bangsa, Red), itu lamanya satu tahun delapan bulan. Partai Golkar akan kehilangan kesempatan mengikuti pilkada," jelasnya. (bay/c11)


JAKARTA - Juru runding Partai Golkar kubu Agung, Priyo Budi Santoso, menyatakan, pertemuan lanjutan juru runding pada 8 Januari 2015 akan membicarakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News