Ismail Hanafi Gagal Perkuat Persiraja

Ismail Hanafi Gagal Perkuat Persiraja
Ismail Hanafi. Foto: twitter psps

jpnn.com, PEKANBARU - Persiraja akhirnya menjatuhkan pilihan kepada penjaga gawang Persik Kendal Herlian Laksono ketimbang merekrut kiper PSPS Riau Ismail Hanafi.

Belum diketahui apa yang menjadi alasan Persiraja tidak jadi merekrut Ismail. Ismail Hanafi sempat masuk dalam pantauan Persiraja yang akan berlaga di babak 8 besar.

Ketertarikan Persiraja pada Hanafi disampaikan Pelatih Kiper PSPS Riau Lutfi Yasin.

Dia bahkan sudah menjalin komunikasi dengan pelatih Persiraja membahas kemungkinan kepindahan Hanafi.

Selain Hanafi, Persiraja juga meminati Herlian Laksono. Untuk kiper Persik itu, pelatihnya Ricky Nelson yang maju pada pemilik klub Persiraja membahas perekrutan.

''Tidak jadi (pindah-red) Hanafi. Kiper Persik jadinya yang ke sana (Persiraja-red). Belum rejeki lah,'' kata Lutfi Yasin pada Riau Pos, Kamis (25/10) kemarin.

Terkait hal ini, Media Officer dan Humas PSPS Riau Muhammad Teza Taufik juga menyampaikan hal yang sama tentang Hanafi.''Enggak. Hanya Firman Septian saja yang pindah,'' kata dia.

Sebelumnya, satu pemain PSPS Riau yang sudah pasti hengkang adalah kapten tim Firman Septian. Tanpa kejelasan masa depan jika bertahan, dia resmi berlabuh ke Semen Padang. Firman menjadi bagian dari skuad Kabau Sirah yang akan berjuang memperebutkan tiket promosi ke Liga 1.

Persiraja akhirnya menjatuhkan pilihan kepada penjaga gawang Persik Kendal Herlian Laksono ketimbang merekrut kiper PSPS Riau Ismail Hanafi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News