Lolos 8 Besar, Kalteng Putra Lepas Tiga Pemain

Lolos 8 Besar, Kalteng Putra Lepas Tiga Pemain
Para pemain Kalteng Putra saat menjalani latihan. Foto: DODI/RADAR SAMPIT

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Kalteng Putra resmi melepas tiga pemainnya setelah berhasil lolos ke babak delapan besar Liga 2 2018.

Ketiga pemain tersebut adalah Zaenal Haq, Ambrizal, dan Taufiq Kasrun yang merupakan kapten tim.

Nama terakhir menjadi buah bibir di kalangan pecinta bola Kalimantan Tengah. Hal itu diketahui setelah Taufiq mengunggah keluh kesahnya di akun  miliknya di Instagram.

Rasa tidak percaya ditunjukkan pencinta bola melalui media sosial. Bagaimana bisa, seorang kapten yang selama ini menjadi benteng tangguh tim, dicoret begitu saja dari skuat.

Kekecewaan pun dirasakan begitu mendalam oleh pemain bernomor punggung 5 tersebut. Pasalnya, pihak manajemen memberhentikannya melalui telepon.

Di kala sang pemain sedang menikmati liburan bersama keluarga di kampung halaman. Setelah dikonfirmasi oleh wartawan Kalteng Pos, Taufiq mengatakan, cara yang dilakukan pihak manajemen sangat-sangat tidak bagus.

"Masa mencoret pemain lewat telepon. Memang saya ini siapa? Saya punya salah apa sama mereka-mereka," ucapnya kesal.

Menurutnya, sangat tidak pantas memperlakukan pemain seperti ini. Pemecatan melalui telepon juga dilakukan manajemen kepada rekannya, Zaenal Haq dan Ambrizal. Taufiq mengaku belum mengetahui secara pasti alasan pemecatan tersebut.

Kalteng Putra resmi melepas tiga pemainnya setelah berhasil lolos ke babak delapan besar Liga 2 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News