Perkuat Lini Belakang, Kalteng Putra Rekrut Bintang Timnas U-20 Indonesia

Perkuat Lini Belakang, Kalteng Putra Rekrut Bintang Timnas U-20 Indonesia
Barnabas Sobor bintang timnas Indonesia U-20 bergabung ke Klub Kalteng Putra Liga 2 Indonesia. Foto: ANTARA/HO-kaltengputra_id

jpnn.com, JAKARTA - Kalteng Putra resmi merekrut bintang Timnas U-20 Indonesia Barnabas Sobor untuk memperkuat lini belakang pada kompetisi Liga 2 Indonesia 2023/2024.

Pemilik Klub Kalteng Putra Agustiar Sabran di Palangka Raya, Senin, mengatakan bahwa Barnabas Sobor direkrut tidak lain untuk mengisi slot pemain U-21 yang wajib dimainkan pada Liga 2 2023.

"Yang bersangkutan nantinya wajib menjadi starting pada pertandingan Liga 2 Indonesia yang akan dimulai pada September 2023 ini," kata Agustiar.

Dalam lokasi yang berbeda, salah satu pengurus manajemen Kalteng Putra Sigit Widodo menegaskan, permainan dan skill Barnabas Sobor tentunya tidak lagi diragukan pada lini belakang.

Selain memiliki pengalaman yang cukup banyak di Timnas U-19 dan 20, pemain itu juga memiliki kuda-kuda yang bagus dalam melindungi bola ketika hendak direbut lawan.

"Saya harap dengan adanya Barnabas Sobor permainan Kalteng Putra nantinya menjadi solid, kemudian juga tetap menjaga permainan tim agar cukup kuat, sehingga tim bisa bermain bagus," ungkapnya.

Berdasarkan informasi, Barnabas Sobor sebelum direkrut manajemen Kalteng Putra dirinya bermain di klub Lithuania FK Riteriai.

Pria berumur 20 tahun itu akan menjadi andalan Tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut.

Kalteng Putra resmi merekrut bintang Timnas U-20 Indonesia Barnabas Sobor untuk memperkuat lini belakang pada kompetisi Liga 2 Indonesia 2023/2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News