Wawali Kota Balikpapan Siap Bantu Cari Sponsor untuk Persiba

Wawali Kota Balikpapan Siap Bantu Cari Sponsor untuk Persiba
Wakil Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Wakil Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud, akhirnya angkat bicara terkait polemik siapa yang mengelola Persiba Balikpapan musim depan.

Orang nomor dua di Kota Beriman ini menyebut, bakal menjadi yang terdepan jika Persiba benar diserahkan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan oleh manajemen.

“Saya orang pertama yang akan membantu dan membesarkan Persiba, jika benar kembali diserahkan ke pemkot,” tegas laki-laki yang pernah menjabat manajer Persiba ini.

Namun, Wawali Rahmad berharap, manajemen tidak meminta kompensasi atas penyerahan kembali Persiba ke Pemkot Balikpapan. “Saya minta tidak ada kompensasi apapun,” lanjut dia.

Soal skema pengelolaan, Rahmad mengaku, memang belum ada pembicaraan. Apakah boleh menggunakan dana hibah atau ada mekanisme lain.

“Yang jelas, bentuknya tetap perusahaan, nanti akan dicari skema yang memungkinkan seperti apa,” ujar Rahmad.

Namun yang jelas, Wawali Rahmad menyanggupi untuk membantu mencari sponsor agar Beruang Madu tak lagi mengalami kesulitan finansial. (*/hul/is/k15)


Wakil Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud, akhirnya angkat bicara terkait polemik siapa yang mengelola Persiba Balikpapan musim depan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News