JPNN.com

Ismed Sofyan Sampaikan Kabar Gembira Buat The Jak Mania

Sabtu, 29 Agustus 2020 – 00:48 WIB
Ismed Sofyan Sampaikan Kabar Gembira Buat The Jak Mania - JPNN.com
Bek kanan Persija Ismed Sofyan (kiri) menerima kue ulang tahun dari rekannya, manajer Persija Bambang Pamungkas, Jumat (28/8). Pada hari itu, usia Ismed tepat menginjak 41 tahun. Foto: ANTARA/HO/Persija

jpnn.com, JAKARTA - Ismed Sofyan menegaskan bahwa dirinya belum terpikir untuk pensiun meski pada hari ini, Jumat (28/8), usianya menginjak 41 tahun.

"Sampai sekarang artinya saya masih senang, masih mempunyai semangat untuk bermain bola, masih fokus saja dahulu. Namun kalau ditargetkan sampai umur berapa saya bermain, saya pun tidak tahu," ujar Ismed, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Jumat.

Saat ini, bek kanan Persija asal Cut Tualang, Aceh Tamiang itu ingin menikmati kesehatan yang telah diberikan Tuhan kepadanya.

Meski masih aktif, Ismed Sofyan bisa dikatakan sebagai legenda hidup Persija Jakarta.

Debutnya di klub berjuluk Macan Kemayoran terjadi pada 13 Januari 2002, di mana dia tampil sebagai pemain pengganti kala Persija melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Lebak Bulus, Jakarta.

Selama berkarier di Persija, Ismed telah mempersembahkan beberapa gelar termasuk trofi kampiun Liga 1 Indonesia 2018 dan Piala Presiden 2018.

Salah satu teman akrabnya di Persija adalah Bambang 'Bepe' Pamungkas yang kini telah menjadi manajer Persija.

Bepe pun tidak lupa memberikan kejutan kepada Ismed Sofyan di hari ulang tahunnya yang ke-41 yaitu sebuah kue.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama