Israel Dikabarkan Menyerang, Warga Iran Pilih Lanjutkan Tidur

Israel Dikabarkan Menyerang, Warga Iran Pilih Lanjutkan Tidur
Foto yang diambil pada 14 April 2024 ini memperlihatkan ledakan di langit Yerusalem ketika sistem antirudal Israel, Iron Dome, mencegat peluru-peluru kendali dan 'drone' dari Iran. Foto: ANTARA/Jamal Awad/Xinhua

jpnn.com, TEHERAN - Warga di Kota Isfahan, Iran, pada Jumat mengatakan mereka tidak mendengar apa pun di tengah laporan serangan Israel ke daerah tersebut.

"Kami baik-baik saja," kata akademisi Setareeh Sadeqi kepada Anadolu melalui pesan WhatsApp.

Sadeqi secara terpisah menulis di akun media sosial X bahwa sebuah ledakan "terjadi di luar kota."

"Saya bahkan tidak mendengar apa pun," tulisnya dalam pesan tersebut. "Dan ingin kembali tidur," tambahnya dengan menambahkan emoji senyuman.

Isfahan "cukup tenang dan sunyi untuk saat ini."

Media AS dan Iran, mengabarkan bahwa Israel melakukan serangan di wilayah Iran, tetapi tidak ada laporan yang mengidentifikasi sasarannya.

Serangan tersebut dilakukan sebagai balasan atas serangan Iran yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap Israel pada akhir pekan lalu.

Beberapa pejabat Amerika Serikat yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada CBS News dan ABC News bahwa Israel menggunakan rudal balistik untuk menyerang Iran.

Media AS dan Iran, mengabarkan bahwa Israel melakukan serangan di wilayah Iran, tetapi tidak ada laporan yang mengidentifikasi sasarannya

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News