JPNN.com

Istana Bahas Pelantikan Jokowi-Ma'ruf, Relawan Antusias

Rabu, 09 Oktober 2019 – 21:34 WIB Istana Bahas Pelantikan Jokowi-Ma'ruf, Relawan Antusias - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Istana Kepresidenan mulai membahas persiapan pelantikan Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang akan berlangsung 20 Oktober mendatang.

Hari ini, Rabu (9/10), Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengundang elemen partai dan relawan Jokowi-Ma'ruf ke kantornya untuk membicarakan teknis acara merayakan momentum bersejarah tersebut. Salah satu yang diundang adalah Koordinator Nasional Golkar Jokowi (GoJo) Rizal Mallarangeng.

"Semuanya teman-teman antusias. Teman-teman relawan yang ingin ikut menyambut. Ini kan sebuah momen kebersamaan. Di mana kami menyatukan harapan, mensyukuri, mendokan agar perjalanan Pak Jokowi lima tahun ke depan berhasil gilang-gemilang," kata Rizal di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu (9/10).

Jika pada 2014 lalu acara pelantikan Jokowi-JK diwarnai iring-iringan para relawan dan pendukung, maka pada tahun ini tidak akan kalah menarik. Namun, politikus yang beken disapa dengan panggilan Cheli itu menyebutkan teknisnya masih akan dibahas.

"Lagi dibicarakan. Insyaallah akan ada (partisipasi) dari relawan dari partai. Tetapi saya kira rakyat atau relawan simpatisan rakyat Indonesia akan menyambut momen penting ini. Walaupun diingatkan ada beberapa persoalan masih kami hadapi. Tapi sifatnya bukan pesta, tapi lebih ke syukuran," ujarnya. (fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...