Istana Buckingham Tidak Berkomentar Soal Dokumenter Harry dan Meghan di Netflix

Istana Buckingham Tidak Berkomentar Soal Dokumenter Harry dan Meghan di Netflix
Tiga episode tayangan mengenai kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah dikeluarkan oleh Netflix. (Reuters: Andrew Couldridge)

Istana Buckingham tidak memberikan tanggapan soal laporan tidak adanya anggota keluarga kerajaan dihubungi oleh produser yang membuat dokumenter terbaru Pangeran Harry dan Megan Markle.

Tiga episode pertama dari keseluruhan enam tayangan sudah ditayangkan secara serentak ke seluruh dunia oleh Netflix, hari Kamis.

Di bagian pertama disebutkan keluarga kerajaan menolak memberikan komentar atau ikut ambil bagian dalam dokumenter tersebut.

"Ini adalah cerita mengenai kehidupan Harry dan Meghan, dari sumber-sumber pribadi yang belum pernah ditayangkan sebelumnya," demikian kalimat pembuka di serial tersebut.

"Semua wawancara diselesaikan pada bulan Agustus 2022.

"Anggota keluarga kerajaan menolak memberikan komentar mengenai isi dari seluruh tayangan."

Setelah rilis oleh Netflix tersebut, sumber di keluarga kerajaan memberitahu beberapa wartawan dan media Istana Buckingham dan Istana Kensington tidak dihubungi untuk memberikan komentar.

Tapi sumber tersebut juga mengatakan tidak akan ada tanggapan resmi dari kerajaan soal tiga episode yang yang sudah ditayangkan.

Istana Buckingham tidak memberikan tanggapan soal laporan tidak adanya anggota keluarga kerajaan dihubungi oleh produser yang membuat dokumenter terbaru Pangeran Harry dan Megan Markle

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News