Istana: Jangan-Jangan Roy Suryo Lebih Hebat

Istana: Jangan-Jangan Roy Suryo Lebih Hebat
Istana: Jangan-Jangan Roy Suryo Lebih Hebat
JAKARTA - Terpilihnya anggota DPR RI, Roy Suryo, menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga ditanggapi banyak kalangan dengan pesimisme. Terlebih lagi Roy dikenal sebagai pakar telematika dan anggota dewan daripada menekuni dunia olahraga. Bahkan pada wartawan, Roy juga mengakui bahwa dirinya tidak memiliki pengalaman di dunia olahraga.

Namun Presiden SBY dan kalangan Istana justru menilai sebaliknya. Roy disebut sebagai sosok muda yang cakap dan bisa menjadi solusi menyelesaikan berbagai konflik yang tengah melanda Kemenpora. Menanggapi lelucon yang berkembang, perihal Menpora harus memiliki kumis, mengingat dua pendahulu Roy yang juga memiliki kumis, Mensesneg Sudi Silalahi sempat menanggapinya dengan tertawa panjang.

"Hahaha...Janganlah underestimate (menyepelekan). Jangan-jangan dia malah lebih hebat. Kita lihat nanti hasil kerjanya. Jangan lihat dari fisiklah," kata Sudi pada wartawan di kantor Presiden, Jumat (11/1).

Sudi menegaskan, penunjukan Roy sudah melalui proses yang panjang. Mulai dari seleksi kompetensi, integritas hingga fit and propert test. Semua ujian pun bisa dilalui Roy dengan baik.

JAKARTA - Terpilihnya anggota DPR RI, Roy Suryo, menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga ditanggapi banyak kalangan dengan pesimisme. Terlebih lagi Roy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News