ISTN Kembali Meluluskan 421 Sarjana Tangguh

ISTN Kembali Meluluskan 421 Sarjana Tangguh
Wisuda daring yang dilaksanakan Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN). Foto tangkapan layar zoom

jpnn.com, JAKARTA - Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) kembali meluluskan mahasiswa tahun akademik 2021/2022.

Sebanyak 421 lulusan terdiri dari 22 diploma, 176 sarjana, 215 profesi apoteker dan 8 pascasarjana itu diwisuda secara daring pada 21 Mei 2022. 

Rektor ISTN Dr. Apt. Lili Musnelina M.Si. menyampaikan bahwa ISTN meningkatkan kualitas melalui strategi pembenahan kurikulum, pembelajaran bermutu, pengelolaan majemen yang baik, adaptif serta responsif untuk menghasilkan lulusan berkualitas dan unggul. 

“Upaya ini membutuhkan political will dan komitmen yang kuat dari seluruh civitas akademika ISTN guna mewujudkan kemajuan ISTN dan menjadikan ISTN sebagai Insitusi pilihan,” ujar rektor dalam sambutannya.  

Pada kegiatan ini, juga diikuti secara daring oleh Kepala LLDIKTI Wilayah III Jakarta Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, MP, Ketua Yayasan Perguruan “Cikini” Ir. Budiono Kartohadiprodjo.

Selain itu, hadir juga Ketua Majelis Tinggi ISTN Dr. Ir. Bambang Subianto, Senat Akademik dan Senat Guru Besar ISTN, pejabat di lingkungan ISTN, para orang tua wisudawan dan wisudawati.

Kepala LLDIKTI Wilayah III Jakarta Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, MP., juga mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi ISTN atas berbagai prestasi yang telah diraih.

Di antaranya menjadi juara 1 dan 2 lomba karya tulis ilmiah dalam tema Peran Farmasi dalam Efektivitas dan Keamanan Penggunaan Vaksin Covid-19 di Indonesia Tahun 2021.

Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) kembali meluluskan 421 sarjana yang dinilai tangguh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News