Istri Agus Tjondro Hadiri Sidang Perdana Suami

Istri Agus Tjondro Hadiri Sidang Perdana Suami
Istri Agus Tjondro Hadiri Sidang Perdana Suami
JAKARTA - Istri Agus Tjondro Prajitno, terdakwa kasus cek pelawat, Senin (11/4), ikut hadir di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta. "Saya hadir bersama keluarga lain yang berjumlah belasan orang. Sengaja datang saja untuk melihat persidangan Bapak," ujar wanita yang mengenalkan dirinya bernama Eli ini, saat ditemui di ruang tunggu terdakwa di Pengadilan Tipikor, sekitar pukul 12.30 WIB.

Menempuh perjalanan 10 jam dari Batang, Jawa Tengah, menuju Jakarta, tukas Eli, baginya memang cukup melelahkan. "Ini baru saja datang tadi. Untung saja sidangnya molor, jadi bisa ketemu," tandas ibu tiga anak yang menjelaskan bahwa putranya tidak bisa hadir karena harus sekolah.

Menurut Eli, kedatangannya ini pun sebenarnya karena sidang perdana. Sedangkan untuk yang berikutnya, kata dia, ia belum bisa memastikan akan datang secara rutin. "Batang itu kan jauh Mas. Nantilah kalau kebetulan anak-anak liburan, sekalian ke sini (Jakarta)," ungkapnya.

Eli mengatakan, berpisah dengan suami baginya sebenarnya merupakan hal biasa. Sebab saat menjadi anggota DPR di periode lalu, Agus memang tidak memboyong keluarganya ke Jakarta. Politisi PDIP ini justru yang bolak-balik menemui anak dan istrinya di Batang.

JAKARTA - Istri Agus Tjondro Prajitno, terdakwa kasus cek pelawat, Senin (11/4), ikut hadir di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News