Istri Ahok dan Djarot Cek Pengungsi Cipinang Melayu

Istri Ahok dan Djarot Cek Pengungsi Cipinang Melayu
Banjir yang menggenangi wilayah Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (21/2). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - ‎Banjir yang melanda Cipinang Melayu, Jakarta Timur, menyebabkan ratusan warga harus mengungsi. Saat ini, para warga diungsikan ke Masjid Raya Universitas Borobudur.

Istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan dan istri Djarot, Happy Farida mengunjungi warga yang menjadi korban banjir di Cipinang Melayu.

"Tadi pagi sudah berangkat ke Universitas Borobodur. Tak pikir mau ke mana, ini sama Bu Vero mau ngecek pengungsi," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Rabu (22/2).

Politikus PDI Perjuangan itu menyatakan, banjir yang melanda di beberapa kawasan Jakarta sudah mulai surut. Djarot sudah memerintahkan petugas untuk ikut gotong royong membersihkan puing-puing bekas genangan.

"Saya perintahkan kalau sudah surut petugas kami akan turun gotong royong bersama warga membersihkan puing-puing bekas genangan, termasuk di rumah-rumah dengan disemprot supaya segera tuntas,"‎ ucap Djarot. (gil/jpnn)


 ‎Banjir yang melanda Cipinang Melayu, Jakarta Timur, menyebabkan ratusan warga harus mengungsi. Saat ini, para warga diungsikan ke Masjid


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News