Istri Andre Taulany Sebut Prabowo Sakit Jiwa, BPN: Biar Pendukung Saja yang Ladeni

Istri Andre Taulany Sebut Prabowo Sakit Jiwa, BPN: Biar Pendukung Saja yang Ladeni
Unggahan Erin Taulany di InstaStory. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyayangkan sikap tidak menyenangkan istri Andre Taulany, Erin Taulany yang dinilai telah menghina deklarasi kemenangan Prabowo Subianto.

Sikap Erin itu tergambar dari insta story di akun resminya. Dia mengunggah potongan gambar saat Prabowo sedang mendeklarasikan kemenangan dan menambahkan tulisan “Kasian Tambah Sakit Jiwa”. Namun insta story tersebut kini sudah dihapus.

“Saya rasa tentu pernyataan beliau sebagai publik figur tentu patut disayangkan, beliau melakukan penghinaan penistaan kepada Pak Prabowo secara terbuka di insta story,” kata Jurubicara BPN Andre Rosiade di Rumah Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/4).

Andre mendesak Erin Taulany untuk segera meminta maaf. Ini mengingat, Erin juga bagian dari publik figur yang dikenal masyarakat.

Dia yakin dengan meminta maaf secara terbuka, permasalahan ini tidak akan berlarut-larut.

“Harapan kami tentu beliau secara berani untuk melakukan permintaan maaf. Kan patut disayangkan juga media sosialnya Instagramnya digeruduk oleh pendukung pak Prabowo karena pernyataan yang dibuat oleh istrinya Mas Andre Taulany,” tuturnya.

Wasekjen Gerindra itu mengaku belum ada rencana membawa kasus Erin ke meja hijau.

Menurutnya, hal itu hanya akan membuat pihaknya buang-buang waktu. Lebih baik, sambung Andre, waktu yang ada dimanfaaatkan untuk mengawal penghitungan suara.

Istri Andre Taulany, Erin Taulany dinilai telah menghina deklarasi kemenangan Prabowo Subianto, karena menyebutnya sakit jiwa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News