Istri Anggota Dewan Ditipu Oknum Polwan

Istri Anggota Dewan Ditipu Oknum Polwan
Istri Anggota Dewan Ditipu Oknum Polwan
MEDAN - Belasan member perusahaan TVI Ekspres (mirip MLM, Red), termasuk di antaranya istri anggota DPRD Deli Serdang Ramiani Br Damanik, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Poldasu, Selasa (26/7). Mereka mengadukan oknum perwira di Polsek Percut Sei Tuan berinisial Ipda M, karena merasa telah ditipu oleh oknum Polwan tersebut.

"Ratusan juta rupiah uang kami ditilep Ipda M," kata Ramiani Br Damanik, mewakili para korban, usai membuat pengaduan dengan bukti laporan No.STPL 494/VII/2011/SPK Poldasu tertanggal 26 Juli 2011.

Ramiani Br Damanik didampingi rekan-rekannya menceritakan, mereka telah menyetor uang kepada Ipda M sejak Februari 2011 lalu. Modal pertama yang mereka setor Rp2,6 juta, namun kemudian ada yang menyetor hingga puluhan juta rupiah. "Dari kami yang 8 orang saja, Ipda M telah menarik uang Rp400 juta. Kalau nasabah lainnya kami kurang tahu," ungkapnya.

Dikisahkannya, awalnya oknum Polwan itu menemui para korban untuk mengajak kerjasama di TVI Ekspres. Kepada para korban, Ipda M minta kepada para korban agar menanamkan modalnya minimal Rp2,6 juta per orang dan para nasabah dijanjikan akan mendapat keuntungan sebesar Rp100 juta dalam waktu tiga bulan ke depan.

MEDAN - Belasan member perusahaan TVI Ekspres (mirip MLM, Red), termasuk di antaranya istri anggota DPRD Deli Serdang Ramiani Br Damanik, mendatangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News