Istri Antasari Anggap Kasus Nasruddin Bagian dari Teror

Istri Antasari Anggap Kasus Nasruddin Bagian dari Teror
Istri Antasari Anggap Kasus Nasruddin Bagian dari Teror
JAKARTA - Meski sang suami tengah terbelit kasus berat yang menjadi sorotan masyarakat luas, namun hal itu tidak berpengaruh banyak pada istri Antasari Azhar, Ida Laksmawati. Perempuan yang telah mendampingi Antasari selama 26 tahun itu nampak tetap tegar. Bahkan Ida mengaku sudah terbiasa dengan teror.

“Sejak kecil saya sudah terbiasa dengan situasi dan kondisi seperti ini.  Karena bapak saya juga seperti suami (penegak hukum), dari zaman dulu situasi seperti ini. Jadi, keadaan yang menimpa terjadi pada suami saya adalah hal yang sudah terbiasa bagi saya,” ucap Ida dalam jumpa pers di rumah Antasari, kawasan Giri Loka, Serpong, Tangerang, Banten, Minggu (3/5) petang.

Ida menganggap teror-teror yang mewarnai kehidupan rumah tangganya adalah adalah hal biasa. “Tidak asing bagi saya, bahwa teror adalah makanan saya sehari-hari. Apalagi selama bapak jadi ketua KPK, hampir setiap hari saya mendapat teror. Namun, itulah kekuatan saya untuk mendampingi bapak agar bapak tetap tegar, karena masyarakat masih membutuhkan bapak dalam hal pemberantasan korupsi,” pungkas Ida yang mengenakan baju hitam bermotif bunga disambut sorakan dan tepuk tangan.

Karenanya, lanjut wanita paruh baya itu tetap percaya penuh dengan suaminya yang diduga terjerat kasus pembunuhan karena persoalan wanita idaman lain (WIL). Ida menegaskan, apapun yang menjadi anggapan masyarakat selama ini, ia tetap percaya kepada suaminya. “Apapun yang terjadi, saya masih mempercayai suami saya,” katanya lagi berulang-ulang.

JAKARTA - Meski sang suami tengah terbelit kasus berat yang menjadi sorotan masyarakat luas, namun hal itu tidak berpengaruh banyak pada istri Antasari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News