Istri Asyik VC dengan Pria Lain, Suami Malah Disuruh Diam, Jleb, Banjir Darah

Istri Asyik VC dengan Pria Lain, Suami Malah Disuruh Diam, Jleb, Banjir Darah
Terduga pelaku penganiayaan istri diamankan jajaran Polsek Kepahiang. Foto: Efran/radarkepahiang

jpnn.com, KEPAHIANG - Seorang suami berinisial NA, 26, warga Kelurahan Padang Lekat, Kepahiang, Bengkulu, harus berurusan dengan polisi.

Penyebabnya, ia nekat menikam istrinya di kontrakan mereka yang berada di Pasar Tengah Kelurahan Pasar Kepahiang Kecamatan Kepahiang.

Akibat penikaman menggunakan belati tersebut, sang istri dilarikan ke rumah sakit.

Sedangkan pelaku langsung diamankan pada (22/6/2021) pukul 18.30 WIB. Kini pelaku telah ditahan di sel Mapolsek Kepahing Polres Kepahiang, Polda Bengkulu.

Akibat tikaman dengan menggunakan sajam jenis belati itu, AH terpaksa dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Pelaku mengatakan dirinya nekat menikam korban lantaran cemburu istrinya Video Call (VC) dengan pria lain saat sedang berduaan dengan pelaku.

“Kami sedang tiduran berdua di kamar, dia (istrinya, red) menyuruh saya diam. Sementara dia melakukan VC dengan pria lain. Seketika saja saya emosi dan mengambil pisau dan langsung menikamnya,” ungkap NA.

Sementara Kapolsek Kepahiang AKP Kadi Karjito mengatakan, sekarang pelaku sudah diamankan dan korban masih menjalani perawatan di RSUD Kepahiang.

Baca Juga: Enam Orang Tinggal Satu Atap, Ya Ampun, Semua Doyan Berbuat Dosa, Lihat

Seorang suami berinisial NA, 26, warga Kelurahan Padang Lekat, Kepahiang, Bengkulu, harus berurusan dengan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News