Istri Bandar SS Diperkosa Pelanggan

Istri Bandar SS Diperkosa Pelanggan
Istri Bandar SS Diperkosa Pelanggan
MEDAN - Seorang lelaki yang dikenal sebagai bandar narkoba diculik rekan bisnisnya sekitar pukul 01.00 kemarin (8/5). Furkan Nurdin, lelaki itu, diculik empat pelaku di sebuah warung di Jalan Binjai, dekat Perumahan Padang Hijau, Jalan Binjai, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Tak hanya menculik korban, pelaku juga memerkosa istri korban.

Menurut catatan kepolisian, korban adalah warga Jalan Pantai Buaya, kompleks Pantai Sijambu, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumut. Namun, dia mengaku tinggal di kawasan Kebun Lada, Binjai. Korban akhirnya dibebaskan polisi sekitar pukul 03.00 di sebuah rumah di Jalan Karya Pelita, Tembung.

Polisi juga menangkap para pelaku di tiga tempat terpisah. Mereka adalah Ridwan, 43, warga Jalan Ambai, Kecamatan Medan Tembung; Deni, 32, dan Iwan Setiawan, 43, warga Jalan Karya Pelita, Tembung; serta Izrai, 36, warga Kecamatan Medan Perjuangan.

Informasi dari tempat kejadian menyebutkan, dini hari itu korban nongkrong di warung di Jalan Binjai. Tiba-tiba sebuah Xenia berhenti. Empat orang turun dari mobil tersebut, mendatangi korban, dan langsung memukulinya. Mereka leluasa beraksi karena warung sedang sepi.

MEDAN - Seorang lelaki yang dikenal sebagai bandar narkoba diculik rekan bisnisnya sekitar pukul 01.00 kemarin (8/5). Furkan Nurdin, lelaki itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News