Istri Boediono Berjilbab Lagi

Istri Boediono Berjilbab Lagi
TUTUP AURAT- Herawati, istri Cawapres Boediono, kembali tampil ke publik dengan memakai jilbab. Foto: MUHAMAD ALI/JAWAPOS
JAKARTA - Herawati, istri Cawapres Boediono, kembali tampil ke publik dengan memakai jilbab. Seakan ingin menepis anggapan bahwa dirinya bukan muslim, Herawati menggunakan busana berpenutup rapat saat menghadiri acara Zikir Damai Untuk Indonesia yang digelar Solidaritas Artis Merah Putih Peduli Anak Bangsa 2009 (Sampan’09) di Masjid Senayan Jakarta.

Menggunakan setelah celana putih, baju hijau, dan dibalut jilbab putih lebar, Herawati terlihat anggun di antara ribuan jamaan yang berbusana putih. Didampingi sejumlah artis, ia pun terlihat khusuk mendengarkan ceramah ustadz A.A. Hadi dan Dra Sitaresmi S Soekarno.

 

Pada sesi dzikir bersama, Herawati juga ikut melafalkan sahadat dan kalimah thayyibah Sambil menundukkan kepala, bibirnya bergerak melantunkan dzikir yang dipandu Ustadz Muslih A. Karim.

Sayang, seperti momen-momen sebelumnya, Herawati memilih untuk tidak banyak berkomentar ketika dicegat wartawan. Saat dimintai pendapat tentang pilpres, black campaign, dan isu jilbab yang tertuju padanya, dia hanya menjawab,”Alhadulillah, alhamdulillah, alhamdulillah.” Tiga kali, Herawati mengucapkan kalimah syukur itu dan bergerak menjauh dari wartawan yang terus mencecarnya dengan sejumlah pertanyaan.

 

JAKARTA - Herawati, istri Cawapres Boediono, kembali tampil ke publik dengan memakai jilbab. Seakan ingin menepis anggapan bahwa dirinya bukan muslim,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News