Istri Cantik Berkisah soal Suaminya Terpikat Pria Manja

Istri Cantik Berkisah soal Suaminya Terpikat Pria Manja
Ilustrasi: Jujuk Kharisma/Radar Surabaya

jpnn.com - Karin -bukan nama asli- harus menanggung malu luar biasa. Kecantikannya ternyata bukan jaminan memiliki suami setia.

Perempuan 32 tahun itu sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya. Suaminya -sebut saja dengan panggilan Donwori (36)- berselingkuh.

Karin menuturkan, Donwori ternyata punya pacar. Namun, ehem... ehem, pacar Donwori juga seorang pria.

Menurut Karin, suaminya tak lagi memperhatikannya. Semua perhatian Donwori justru tercurah kepada pacarnya yang sesama jenis.

Mosok aku gak tau (enggak pernah, red) diperhatikan, malah (Donwori, red) perhatian ke laki-laki lain. Katanya teman biasa, kok begitu mesra banget,” ujar Karin.

Awalnya Karin tidak tahu tentang hasrat suaminya terhadap sesama pria. Pernikahan yang awalnya baik-baik saja, menjadi berantakan setelah Karin tidak lagi diperhatikan oleh suaminya ini.

Sebagai istri, Karin merasa gagal lantaran tak bisa membuat suaminya selalu tertarik padanya. Bukan itu saja, perempuan berparas cantik itu juga menjadi merasa geli dengan suaminya yang penyuka lelaki.

Ternyata Donwori tidak pernah merasa puas dengan servis Karin. Makanya Donwori mencari orang yang bisa memuaskan hasratnya.

Karin sebagai istri merasa malu karena gagal membuat Donwori selalu tertarik kepadanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News