Istri dan Anak Ahok Geram, Kecewa..

Istri dan Anak Ahok Geram, Kecewa..
Ahok dan Veronica. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyebut keluarganya kecewa ketika dia dijadikan sebagai tersangka dugaan penodaan agama.

Pasalnya, mereka yakin kalau Ahok tidak melakukan penodaan agama.

"Waktu jadi tersangka, istri dan anak saya kecewa, karena mereka tahu saya tidak mungkin menistakan agama," kata Ahok dalam acara bedah buku A Man Called #AHOK di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (20/1).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menjelaskan, istri dan anak-anaknya tidak mengungkapkan kekecewaan itu. Namun, dia bisa merasakan kekecewaan tersebut.

Ahok juga melihat sikap istrinya, Veronica Tan terkait kasus yang dia alami. Meski Veronica tidak meluapkan kemarahannya, mantan Bupati Belitung Timur itu tahu jika istrinya geram.

Ahok percaya bahwa perkara dugaan penodaan agama yang menjeratnya sudah ditulis sebagai bagian dari takdirnya. Menurut dia, hal itu tidak bisa dipilih.

"Suatu hari saya yakin orang akan lihat kok kalau saya tidak salah," ungkap Ahok. (gil/jpnn)


Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyebut keluarganya kecewa ketika dia dijadikan sebagai tersangka dugaan penodaan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News