JPNN.com

Istri Diintip, Suami Malah Ditahan Polisi

Sabtu, 28 Mei 2011 – 03:23 WIB
Istri Diintip, Suami Malah Ditahan Polisi - JPNN.com
Istri Diintip, Suami Malah Ditahan Polisi
BATAM - Billy (27), warga Ruli Tanjunguncang, Batam tepatnya di samping kompleks Bintang Industri, terpaksa mendekam di sel tahanan Mapolsek Batuaji. Billy karena dilaporkan Toyo (22) tukang antar isi ulang galon air minum atas tuduhan penganiayaan,Jumat (27/5) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kejadian itu bermula dari ulah Toyo yang nekat mengintip Maria istri Billy yang sedang ganti pakaian di dalam kamar rumahnya. Tidak terima sang istri diintip, Billy naik darah dan langsung menempeleng Toyo. Akibatnya, Toyo yang tidak terima ditempeleng Billy malah melaporkan aksi pemukulan itu itu ke Mapolsek Batuaji.

"Kami semua heran, dia (Toyo) yang sebenarnya harus di sel, tapi malah suami saya yang disel," ujar Maria saat ditemui di Maplsek Batuaji, Jumat (27/5).

Maria mengatakan, kedatangannya ke Maposlek Batuaji untuk menanyakan alasan penahanan suaminya. Padahal, kenyataan yang sebenarnya Toyo sebagai pelakulah yang harus ditahan atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan.  "Kemarin (26/5) sekitar pukul 15.00 WIB, saya mandi," Ujar Maria menceritakan awal kronologis kejadian itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara