Istri Habib Rizieq Kaget Jadi Saksi Kasus Chat Mesum

Istri Habib Rizieq Kaget Jadi Saksi Kasus Chat Mesum
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) M Rizieq Syihab. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya memasukkan nama nama Syarifah Fadlun dalam kasus dugaan percakapan atau chat mesum yang menjerat nama Firza Husein dan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI). Syarifah merupakan istri Rizieq.

Syarifah pun kaget mendengar rencana polisi. Ketua Badan Hukum Front Pembela Islam Sugito Atmo Prawiro mengungkapkan, Syarifah sangat terguncang karena menjadi saksi kasus itu.

"Umi Syarifah kaget lah. Ini ada apa lagi, ada fitnah apa lagi, kok jadi begini," ucap dia, Senin (15/5).

Sugito menambahkan, Syarifah sebenarnya telah terbiasa dengan hal-hal yang tengah dihadapi Rizieq. Namun, untuk kasus percakapan mesum ini, Syarifah merasa ada yang aneh dalam tuduhan terhadap suaminya.

"Sebelumnya kan Habib Rizieq sering dihadapkan dengan polisi. Jadi nggak ada masalah, kalau yang ini kok sepertinya nggak adil gitu. Jadi peristiwa ini membuat keluarga sangat prihatin aja," tambah dia.

Meski demikian Sugito memastikan Syarifah sudah siap untuk memberikan keterangan sebagai saksi dalam kasus itu. "Ya siap lah, kalau sudah datang mau diperiksa ya harus datang lah. Ini kan sudah ketentuan hukum yang berlaku," papar dia.

Hanya saja, Sugito belum bisa memastikan keberadaan Syarifah dikabarkan berada di Malaysia setelah sebelumnya ikut Rizieq menjalankan ibadah umrah. ”Dia enggak informasikan ke kami," tukas dia.(elf/JPG)


Polda Metro Jaya memasukkan nama nama Syarifah Fadlun dalam kasus dugaan percakapan atau chat mesum yang menjerat nama Firza Husein dan Imam Besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News