Istri Hakim Takut Disantet UGB

Istri Hakim Takut Disantet UGB
Istri Hakim Takut Disantet UGB

jpnn.com - BALIKPAPAN - Pengusaha asal Balikpapan, H Abdul Rauf Hakim, terus membeberkan kebobrokan Ustaz Guntur Bumi (UGB). Ia menyatakan selain ditipu pengobatan alternatif, UGB juga telah mencuri perhiasan di rumahnya.

Hakim mengaku sempat memaafkan UGB. Selain karena kasian, istri Hakim juga takut tidak disantet oleh suami Puput Melati tersebut.

"Selain dia sudah minta maaf, istri saya juga bilang untuk dilepaskan saja. Pasalnya, dia takut, jika UGB mengirim ilmu santet yang seperti dikatakan UGB sendiri. Makanya saat itu kami biarkan dia pulang," kata Hakim seperti dilansir Balikpapan Pos (JPNN Grup), Selasa (15/4).

Setelah dilakukan pemeriksaan, kehilangan tersebut masih dirasakan oleh Diana. Sebab cincin emas pemberian Hakim saat dirinya berulang tahun masih belum ditemukan, sampai 2 hari setelah peristiwa tersebut petugas keamanan bandara mengantarkan cincin yang dimaksud  langsung ke rumah Hakim.

"Dia bilang, kalau cincin tersebut dititipkan kepadanya. Waktu itu belum sempat dikembalikan, makanya langsung dikembalikan ke rumah saya. Menurut dia, cincin tersebut diserahkan oleh bawahan UGB kepada dia,” ujar Hakim.

Dirinya berharap, agar pihak kepolisian dengan cepat mengusut tuntas permasalahan ini agar UGB bisa diproses secara hukum sesuai dengan aksi kejahatan yang dilakukannya. Dan hal ini juga berlaku bagi seluruh korban UGB.

"Hal ini harus segera diungkap, pasalnya jumlah kerugian yang saya alami tidaklah kecil. Selama saya meminta tolong, saya sudah mengeluarkan uang kurang lebih Rp950 juta. Namun sampai sekarang tidak terbukti apa-apa,” pungkas Hakim yang kecewa UGB melakukan perbuatan jelek itu bukan cuma pada dirinya, tetapi juga kepada banyak orang. (dep)


BALIKPAPAN - Pengusaha asal Balikpapan, H Abdul Rauf Hakim, terus membeberkan kebobrokan Ustaz Guntur Bumi (UGB). Ia menyatakan selain ditipu pengobatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News