Istri Hamil, Eh...Malah Doyan Curi Bra Tetangga

Istri Hamil, Eh...Malah Doyan Curi Bra Tetangga
Inilah pakaian dalam yang dicuri AN. Foto: Rakyat Bengkulu/JPNN.com

jpnn.com - BENGKULU - Warga Trans Desa Talang Kebun Kecamatan Lubuk Sandi, Seluma, Bengkulu geger. Pria berinisial AN (22) yang istrinya kini hamil kepergok warga mencuri bra dan tiga helai celana dalam RT (24), gadis yang masih bertetangga dengan pelakunya.

Seperti yang dilansir Rakyat Bengkulu (JPNN Group), AN yang sudah kenal baik dengan keluarga RT menjalankan aksinya dengan memanfaatkan kelengahan sang pemilik rumah.

"Dia ini ketahuan warga lain yang masih tetangga korban. Warga melihat pelaku sedang menenteng celana dalam. Maka dihadang warga dan ditanyakan, lalu ditemukan tiga celana dalam dan satu bra yang dibawa pelaku,” kata Kapolsek Sukaraja, Iptu Suraya kepada Rakyat Bengkulu.

AN sendiri ketika ditanya mengaku sudah dua kali mencuri celana milik TR. Namun, aksinya yang kedua ini, Jumat (29/11) lalu menjadi akhir dari sikap tak terpuji AN.

Dia juga mengaku pakaian dalam yang dicuri tersebut hanya untuk koleksi pribadi. Perbuatannya itu juga tidak diketahui sang istri.

“Cuma untuk koleksi saya sendiri. Ini sudah yang kedua kalinya,” ujarnya sambil menunduk malu.(hue/awa/jpnn)

 


BENGKULU - Warga Trans Desa Talang Kebun Kecamatan Lubuk Sandi, Seluma, Bengkulu geger. Pria berinisial AN (22) yang istrinya kini hamil kepergok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News