Istri Hiperseks, Suami Memuaskan dengan Cara Aneh

Istri Hiperseks, Suami Memuaskan dengan Cara Aneh
Pelaku threesome dari kiri, Choiron, Sugianto dan Wahyuni saat diamankan di Mapolrestabes Surabaya. Choiron dan Wahyuni merupakan pasangan suami istri. Foto: Satria Nugraha/Radar Surabaya/JPNN..com

jpnn.com - jpnn.com - Choiron, 38, warga Jalan Demak Nomor 266 Surabaya, tega menjual istrinya sendiri, WHN, 30, kepada para lelaki hidung belang lewat grup facebook (fb).

Parahnya lagi, Choiron menawarkan sang istri untuk memberikan layanan threesome (main seks bertiga dengan dua orang pria) bahkan gangbang (main seks ramai-ramai dengan banyak pria sekaligus).

Yuan Abadi - Radar Surabaya

KASAT Reskrim Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Shinto Silitonga menjelaskan bahwa kasus layanan seks nyeleneh itu terbongkar berkat kejelian anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya dalam mengawasi puluhan grup prostitusi online yang ada di facebook.

Saat itu, anggota mendapati ada salah satu grup bernama Swingers Indonesia.

"Di grup ini (Swingers Indonesia, Red), kami mendapati seorang pria dengan nama Sugianto tengah menawarkan WHN kepada para lelaki hidung belang di grup tersebut. Selain mem-posting foto-foto WHN, Sugianto juga menyebutkan kalau layanan yang bisa didapatkan ketika mem-booking korban mulai threesome bahkan gangbang," ungkap AKBP Shinto, Rabu (1/2).

Setelah mendapatkan postingan tersebut, Shinto mengaku pihaknya lantas melakukan penyelidikan.

Hasilnya, polisi berhasil menelusuri dan akhirnya membongkar jaringan prostitusi online ini.

Choiron, 38, warga Jalan Demak Nomor 266 Surabaya, tega menjual istrinya sendiri, WHN, 30, kepada para lelaki hidung belang lewat grup facebook (fb).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News