Istri jadi Tersangka, Piyu Terpikat Citra Scholastika

Istri jadi Tersangka, Piyu Terpikat Citra Scholastika
Citra Scholastika. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Gitaris Band Padi, Piyu saat ini dirundung masalah. Istrinya, Anastasia Florina Limasnax atau Flo, ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi terkait perusakan rumah Fika, istri kedua Adiguna Sutowo.

Tapi di tengah masalahnya itu, belakangan Piyu jadi dekat dengan Citra Scholastika, mantan juara Indonesian Idol. Piyu beralasan, kedekatannya itu karena punya proyek kerjasama dengan Citra.

"Saat saya di Yogyakarta di sebuah resto lihat ada Citra. Entah kenapa saya kerasa ada sesuatu, langsung nyantol ke saya," kata Piyu di Kawasan Kebon Sirih Jakarta, Rabu (13/11).

Setelah dari Yogyakarta, Piyu akhirnya menciptakan lagu khusus untuk Citra yang diberi judul "Alasan Terbesar".

Piyu mengakui bahwa lagu itu adalah lagu cinta yang bisa diartikan secara universal.

Piyu mengungkapkan, pembuatan lagu ini tidak begitu saja selesai. Sebelum membuat lirik dan nada, Piyu terlebih dahulu membayangkan wajah Citra selama seminggu.

"Itu prosesnya harus membayangkan dulu semingguan untuk bikin lagu agar cocok karakternya untuk Citra," ungkapnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Gitaris Band Padi, Piyu saat ini dirundung masalah. Istrinya, Anastasia Florina Limasnax atau Flo, ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News