JPNN.com

Istri Jenderal Andika Menyambangi Kampung 1001 Malam, Ini yang Dilakukannya

Rabu, 30 September 2020 – 06:34 WIB
Istri Jenderal Andika Menyambangi Kampung 1001 Malam, Ini yang Dilakukannya - JPNN.com
Ketua Umum Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa di Kampung 1001 Malam. Foto: YouTube TNI AD

jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum Persit Kartika Chanda Kirana Hetty Andika Perkasa bersama jajarannya melakukan kunjungan ke Kampung 1001 Malam yang terletak di Kelurahan Dupak, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya.

Kunjungan dilakukan karena Persit Kartika Chandra Kirana ingin melihat langsung kondisi kampung yang dihuni 175 kepala keluarga (KK) dan dikenal dengan daerah terisolir karena akses yang cukup sulit.
?
Mayoritas pekerjaan dari warga Kampung 1001 Malam adalah pengamen, pemulung dan kuli bangunan. Kehidupan yang jauh dari kata layak dengan seluruh keterbatasannya nuansa kekeluargaan antar masyakarat tetap terasa sangat kental.?

?Hetty Andika bersama jajaran Persit KCK Pengurus Pusat dan Kodam V/ Brawijaya pun melakukan aksi bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako.

Hetty pun berkesempatan untuk menemui sosok Maimunah. Dia adalah nenek berusia 53 tahun yang mengalami sakit komplikasi.?
?
“Ibu Maimunah nanti diantar berobat ya sama Babinsa supaya kita tahu harus diberikan obat apa terus apa makanan yang boleh atau tidak. Semoga nanti bertemu lagi kalau ibu sudah sehat ya,” ujar Hetty dalam keterangannya, Selasa.
?
Persit Kartika Chandra di bawah komando Hetty Andika juga memberikan donasi untuk pembangunan jalan agar mempermudah akses masyarakat Kampung 1001 Malam.?
?
“Segera bangun jalan untuk masyarakat Kampung 1001 Malam ya agar mempermudah akses mereka untuk bekerja dan memperkecil kecelakaan yang terjadi,” pungkas Istri KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa ini.? (cuy/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia