JPNN.com

Berkunjung ke Keraton Yogyakarta, Hetty Andika Perkasa Bertemu Kawan Lama

Sabtu, 26 September 2020 – 06:35 WIB
Berkunjung ke Keraton Yogyakarta, Hetty Andika Perkasa Bertemu Kawan Lama - JPNN.com
Ketua Umum Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa dan kawan lamanya. Foto: dok Persit

jpnn.com, YOGYAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa mengunjungi Keraton Yogyakarta belum lama ini. Hal tersebut merupakan kegiatan Hetty dalam kunjungan kerjanya ke Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Dari keterangan pers yang diterima pada Jumat (25/9), istri dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa itu datang ke Keraton Yogyakarta dengan delman sambil menikmati suasana kota. Dalam kegiatan ini, dia didampingi Persit Kartika Chandra Kirana Kodam IV/Diponegoro.

Kedatangannya di Keraton Yogyakarta disambut Kanjeng Pangeran Haryo Purbodiningrat yang merupakan suami dari Gusti Kanjeng Ratu Maduretno yang merupakan putri ketiga Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Gusti Kanjeng Ratu Hemas.

Diketahui, Kanjeng Pangeran Haryo Purbodiningrat merupakan kawan lama Hetty Andika Perkasa saat tinggal di Washington DC Amerika Serikat beberapa tahun lalu.

"Mas Yun, apa kabar?" ujar Hetty saat menyapa Kanjeng Pangeran Haryo Purbodiningrat.

"Maaf ya, saya panggilnya Mas Yun. Jadi Mas Yun ini adalah teman, kami sama-sama tinggal di Washington DC. Waktu itu kami sama-sama jadi mahasiswa masyarakat Indonesia yang tinggal di sana, tapi sekarang Mas Yun sudah jadi pangeran,” ujar Hetty

Hetty pun berbincang dengan kawan lamanya tersebut. Dia bertanya tentang kehidupan kawan lamanya tersebut setelah menjadi seorang pangeran di Keraton Yogyakarta.

"Begitu jadi pangeran kehidupannya bagaimana sih? harus belajar dulu tidak?" tanya Hetty kepada Kanjeng Pangeran Haryo Purbodiningrat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia