JPNN.com

Mengharukan, Istri Jenderal Andika Menyelamatkan Dua Nenek Telantar ini

Jumat, 25 September 2020 – 20:38 WIB
Mengharukan, Istri Jenderal Andika Menyelamatkan Dua Nenek Telantar ini - JPNN.com
Ketua Umum Persit Kartika Chandra Hetty Andika Perkasa bertemu nenek yang kurang mampu. Foto: dok Persit

jpnn.com, MAGELANG - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Hetty Andika Perkasa kembali melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19.

Kali ini, Hetty bersama jajarannya melakukan baksos di Magelang, Jawa Tengah.

Hetty yang merupakan istri dari KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa itu memberikan bantuan kepada warga kurang mampu secara ekonomi.

Pada kunjungan pertama, Hetty mendatangi seorang nenek bernama Rokhimah. Dia adalah seorang nenek yang hidup sebatang kara dengan ayam peliharaannya.

Dengan kondisi ekonomi yang sangat jauh dari kecukupan, Hetty memberikan bantuan renovasi rumah agar bisa merasakan kehidupan yang lebih layak.

Selain itu Hetty juga mengunjungi Nenek Saodah yang hidup sendiri dan mendapatkan perlakuan kurang baik dari anaknya dan cucunya.

Bahkan, Saodah tidak mendapatkan makanan selama tiga hari. Sang nenek hanya diberi makanan yang dirasa tidak enak oleh anak dan cucunya.

“Bakti sosial di Desa Rambeanak, Magelang merupakan bentuk kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana terhadap sesama,” kata Hetty dalam keterangannya pada Jumat (25/9).

Pemberian bantuan kepada Saodah merupakan bentuk kasih sayang dan kepedulian Hetty Andika Perkasa agar Saodah mendapatkan kebutuhan makanan selama satu tahun penuh.

“Bakti sosial ini adalah demi membantu saudar-saudara kita yang kurang mampu dan sangat membutuhkan uluran tangan,” tandas Hetty. (cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia