Istri Kedua Ditemukan Tewas Tergantung di Bak Truk Milik Suami, Warga Setempat Bilang Begini

Istri Kedua Ditemukan Tewas Tergantung di Bak Truk Milik Suami, Warga Setempat Bilang Begini
Polisi mengevakuasi jenazah korban gantung diri di Aceh Timur. Foto: Antara Aceh/HO

jpnn.com, BENER MERIAH - Penemuan mayat wanita yang tewas tergantung dengan kain di bak truk di Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, Aceh, masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.

Kapolsek Bukit Iptu Zufrizal di Bener Meriah, Rabu, mengatakan wanita tersebut ditemukan meninggal dunia tergantung di bak truk milik suaminya.

"Korban bernama Arini, 30, warga setempat. Dugaan sementara, korban bunuh diri, namun kami masih menyelidikinya lebih lanjut," kata Iptu Zufrizal menyebutkan.

Perwira pertama Polri itu menyebutkan korban adalah istri kedua dari seorang pengusaha kayu di daerah itu, yakni berinisial M, 40. Suami korban masih dimintai keterangan terkait kematian istrinya.

"Suami korban sudah kami jemput dan diamankan di Mapolsek Bukti untuk dimintai keterangan. Sedangkan jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Munyang Kute, Bener Meriah," kata Iptu Zufrizal.

Iptu Zufrizal menyebutkan korban saat ditemukan terlihat dalam posisi berlutut di atas tanah dengan leher terikat kain panjang. Kain tersebut tergantung di bak truk yang parkir di depan rumah.

Kapolsek Bukit ini menuturkan korban kemungkinan telah meninggal dunia sehari sebelumnya. Hal itu berdasarkan penuturan warga setempat yang mengaku melihat korban pada, Selasa (11/8).

BACA JUGA: Ibu Kandung LNS: Saya Berharap Kasus Ini Segera Terungkap Agar Almarhumah Bisa Tenang

Penemuan mayat wanita yang tewas tergantung dengan kain di bak truk di Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, Aceh, masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News