JPNN.com

Linda Novitasari Tewas Mengenaskan di Rumah Perwira Polisi, Ibunda Singgung Soal Motif Pelaku

Rabu, 12 Agustus 2020 – 18:16 WIB
Linda Novitasari Tewas Mengenaskan di Rumah Perwira Polisi, Ibunda Singgung Soal Motif Pelaku - JPNN.com
Siti Akmal, ibu kandung LNS memberikan keterangannya ke wartawan usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus kematian anak bungsunya di Mapolresta Mataram, NTB, Selasa (11/8/2020). Foto: ANTARA/Dhimas B.P.

jpnn.com, MATARAM - Hj Siti Akmal Har meyakini anak gadisnya Linda Novitasari, 23, yang ditemukan tewas tergantung di rumah perwira polisi itu bukan bunuh diri, tetapi dibunuh seseorang.

Untuk itu, ia pun meminta polisi mengusut tuntas kasus kematian putrinya itu.

Dia juga telah meminta polisi mengautopsi jenazah Linda untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya.

Sebelumnya, Linda tewas tergantung di rumah perwira polisi di Perumahan Royal Mataram, kawasan Lingkar Selatan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Sabtu (25/7) sore, sekitar pukul 16.30 WITA.

“Siapa pelakunya dan apa motifnya? Kalau dia (Linda meninggal) di tangan orang lain, ya apa ya, kasarnya itu hati kecil ini, mohon maaf, nyawa balas nyawa. Meskipun itu memang ajalnya,” kata Siti sebagaimana dilansir pojoksatu.id, Rabu (12/8).

Siti Akmal kembali menyambangi Mapolresta Mataram, Selasa (11/8) kemarin. Istri purnawirawan Polri ini menandatangani Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Sebelumnya, dia sudah menjawab 43 pertanyaan saat diklarifikasi di tahap penyelidikan.

Pensiunan guru ini meyakini putri ketiganya bukan meninggal karena bunuh diri. Sebab, putrinya itu sedang memulai meraih mimpi-mimpinya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi