Suami Sadis Itu Ternyata Ajak Sang Istri Begituan Sebelum Dibunuh dan Dibakar

Suami Sadis Itu Ternyata Ajak Sang Istri Begituan Sebelum Dibunuh dan Dibakar
Hasanah, 59, tewas dihantam benda tumpul lalu tubuhnya dibakar suami. Foto: dok pri antaranews

jpnn.com, TAPIN - Polisi mengungkap fakta baru kasus pembunuhan sadis oleh suami terhadap istrinya di Dusun Batatal, Desa Sungai Puting, Kecamatan Candi Laras Utara (CLU), Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, pada Minggu malam.

Kepada polisi, pelaku bernama Thabrani nekat membunuh dan membakar istrinya Hasanah, 59, usai berhubungan intim.

“Motifnya karena cemburu,” ujar Kapolsek CLU IPTU Agus Setiawan.

Sebelum melakukan aksinya, pelaku sempat berhubungan suami istri, namun setelah itu cekcok dan pelaku mencekik dan memukul kepala korban dengan benda tumpul.

"Setelah melakukan aksinya, pelaku menutup jasad korban dengan kasur dan menyiram dengan bahan bakar dan membakarnya," ujarnya.

"Pelaku sudah menyerahkan diri di Mapolres Banjar pagi tadi," tambah Kapolsek.

Camat CLU Yos Sudarmanto menceritakan awal mula ditemukan mayat korban di lokasi kebakaran yang terjadi pada Minggu (9/8) sekitar pukul 22.00 Wita.

"Saya datang, api di lokasi sudah padam, dan pada saat warga mencoba melihat-lihat lokasi, terlihat sosok korban berada di ruang belakang," ujarnya.

Polisi mengungkap fakta baru kasus pembunuhan sadis oleh suami terhadap istrinya di Dusun Batatal, Desa Sungai Puting, Kecamatan Candi Laras Utara (CLU), Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, pada Minggu malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News