Istri Kiai Marzuki Mustamar Serukan Coblos Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar

Istri Kiai Marzuki Mustamar Serukan Coblos Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar
Paslon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Anggota Dewan Penasihat Timnas AMIN Nyai Saidah Marzuki menyerukan agar warga nahdiyin membulatkan dukungannya pada Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN)

Istri Kiai Marzuki Mustamar dan putri Kiai Ahmad Nur ini tak henti bekerja keras menggalang dukungan ulama dan warga nahdiyin dalam memenangkan AMIN.

Nyai Saidah menegaskan, Anies Baswedan dan Gus Muhaimin adalah pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang paling layak didukung para nahdiyin dan santri di Indonesia.

“Warga NU, nahdiyin, dan santri di Indonesia, mari kita sama-sama mendukung AMIN untuk membawa perubahan bagi Indonesia. AMIN capres yang sekaligus santri, bahkan sanadnya sampai kepada pendiri NU itu sendiri. Insyaallah Anies Baswedan Presiden dan Gus Muhaimin Wakil Presiden, keadilan sosial dan kemakmuran bagi semua,” ujarnya, Kamis (30/11).

Nyai Saidah mengharapkan warga nahdiyin memilih AMIN yang lancar mengaji Al-Qur'an dan ritual ibadah lainnya.

“Calon presiden dan calon wakil presiden yang bisa ngaji, bisa baca selawat, baca ratibul hadad, Al-Fatihah lancar, salatnya benar, bisa jadi imam salat yang khusyuk itu ada pada calon presiden Anies Baswedan dan calon wakil presiden Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN. Jadi sangat tepat jika warga nahdiyin mendukung AMIN,” pungkas Ibu Nyai Saidah Marzuki. (jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Nyai Saidah mengharapkan warga nahdiyin memilih Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang lancar mengaji Al-Qur'an dan ritual ibadah lainnya


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News