Istri Korban Perampokan Daan Mogot Terus Menagis di RS Polri

Istri Korban Perampokan Daan Mogot Terus Menagis di RS Polri
BERDUKA: Keluarga almarhum David Tantono di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (9/6) petang. Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Keluarga almarhum Davidson Tantono (30) berdatangan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (9/6). Mereka menunggu proses pemulangan jenazah Davidson yang menjadi korban perampokan brutal di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, siang tadi.

Istri korban, Melina Dewi juga terlihat di RS Polri Kramat Jati. Dia tampak berurai air mata.

Melina yang tak kuasa menahan kesedihan hanya terus menunduk dan tidak mau menampakan raut mukanya kepada wak media. Dia sesekali harus membasuh air matanya dengan tisu.

Pihak keluarga juga terus memeluk Melina untuk menguatkannya. "Sudah, sabar ya," kata salah satu anggota keluarganya yang ikut menunggu di Rs Polri Kramat Jati.

Saat ini pihak keluarga juga enggan memberikan komentarnya. Ada sekitar delapan orang kerabat Davidson yang sedang menunggu di RS Polri Kramat Jati.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah pria berumur 30 tahun ini tiba di RS Polri sekira pukul 17.15 waktu Indonesia barat (WIB). Jenazah pimpinan sebuah koperasi itu dibawa ke RS Polri untuk kepentingan autopsi.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Andi Adnan mengatakan, pelaku perampokan yang menyasar Davidson berjumlah empat orang. Komplotan perampok itu berboncengan menggunakan dua sepeda motor.(cr2/JPG)


Keluarga almarhum Davidson Tantono (30) berdatangan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (9/6). Mereka menunggu proses pemulangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News