Polisi Ungkap Ciri-Ciri Tengkorak Manusia di Jakarta Timur, Ada yang Kenal?

Polisi Ungkap Ciri-Ciri Tengkorak Manusia di Jakarta Timur, Ada yang Kenal?
Petugas tengah mengevakuasi tengkorak manusia yang ditemukan di dalam selokan di depan kavling DKI Jalan Radin Inten II Kelurahan/Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (23/10/2023). ANTARA/Syaiful Hakim

jpnn.com, JAKARTA - Pihak Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati mengungkap ciri-ciri tengkorak manusia yang ditemukan pada Senin (23/10) di dalam selokan di depan kavling DKI Jalan Radin Inten II Kelurahan/Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kepala RS Polri Kramat Jati Brigjen Pol dr Hariyanto mengatakan korban diperkirakan berusia 44-65 tahun.

"Dari garis kepala (sutura) umur antara 44-65 tahun, berjenis kelamin laki-laki, " katanya saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Hariyanto juga menjelaskan pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tengkorak tersebut.

"Tidak ditemukan tanda kekerasan di tulang tengkorak," katanya.

Hariyanto menambahkan penemuan bagian tengkorak yang ditemukan adalah dari tulang rahang, tulang leher, tulang lengan atas kanan dan kiri hingga tulang selangka kanan. 

Sementara ini proses identifikasi dan pemeriksaan tengkorak tersebut masih menunggu data-data tambahan untuk melengkapi karena belum adanya laporan pembanding.

Petugas Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Timur menemukan tengkorak diduga milik manusia di dalam selokan di depan kavling DKI Jalan Radin Inten II Kelurahan/Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (23/10).

Pihak Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati mengungkap ciri-ciri tengkorak manusia yang ditemukan di Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News