Istri Melahirkan di Jakarta, Angga Pulang ke Pontianak Menumpang Sriwijaya Air SJ182

Istri Melahirkan di Jakarta, Angga Pulang ke Pontianak Menumpang Sriwijaya Air SJ182
Salah seorang penumpang Sriwijaya Air SJ 182 dengan tujuan Jakarta-Pontianak yang hilang kontak di sekitar Kepulauan Seribu atas nama Angga Fernanda Afrion. Foto: Antara/dok pri

jpnn.com, PADANG - Angga Fernanda Afrion, 27, warga Padang, Sumatera Barat, adalah salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ 182 dengan rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak di sekitar Kepulauan Seribu.

"Memang betul Angga jadi salah satu penumpang pesawat (Sriwijaya Air SJ 182, red.)," kata tante korban, Betri Yanti, 41, ketika dihubungi dari Padang, Sabtu malam.

Ia mengatakan Angga, putra kedua dari kakaknya, Oyon (50), yang tinggal di Sungai Sapiah, Kuranji, Padang.

"Angga di Kalimantan bekerja di bidang pelayaran, sebelumnya ia merupakan lulusan sekolah SMK Pelayaran di Padang," katanya.

Betri menceritakan bahwa dirinya mengetahui kabar duka itu setelah melihat berita, kemudian ada salah seorang kerabat yang menelepon karena melihat nama Angga di daftar nama penumpang.

"Kemudian saya pastikan ke kakak (Bapaknya Angga, red.), beliau membenarkan bahwa penumpang itu memang Angga, anaknya," katanya.

Diketahui bahwa Angga terbang ke Jakarta sebelum kejadian, untuk melihat persalinan sang istri, kemudian setelah selesai ia terbang ke Pontianak.

"Sekarang kami dari keluarga masih menunggu informasi terbaru dan berharap yang terbaik, Angga adalah anak yang baik dan peduli dengan keluarga," katanya.

Angga Fernanda Afrion, 27, warga Padang, Sumatera Barat, adalah salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ 182 dengan rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak di sekitar Kepulauan Seribu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News