Istri, Menantu & Keponakan Polisi Jadi Korban Jambret

Istri, Menantu & Keponakan Polisi Jadi Korban Jambret
Istri, Menantu & Keponakan Polisi Jadi Korban Jambret

jpnn.com - KISARAN - Aksi jambret tampaknya tidak pandang bulu siapa yang mau jadi korbannya. Terbukti, Bayu Syahputra, 27, warga Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran dan rekannya, menjambret keluarga polisi di tiga lokasi berbeda di hari yang sama, Rabu (5/11).

Informasi dihimpun METRO ASAHAN, aksi penjambretan yang dilakukan Bayu Syahputra dan Agus, berakhir saat beraksi untuk ketiga kalinya di Jalan HOS Cokroaminto Kisaran, Rabu malam sekitar pukul 21.00 WIB. Keduanya diamankan massa karena terjatuh di Jalan SM Raja Kisaran atau sekitar 1 Km dari tempat kejadian perkara (TKP) ketika menjambret Dewi Ayu Rahmadani Siregar (22), warga Gang Suluk Kelurahan Mutiara. Dewi sendiri diketahui, merupakan keponakan dari salah seorang personel Polres Asahan.

Menurut Dewi, peristiwa yang menimpanya terjadi ketika dia hendak menjemput rekannya di Stasiun Kereta Api (KA) Kisaran.

"Saya naik sepeda motor, tepat di depan RS Methodis Kisaran, ada dua pria mengendarai sepedamotor jenis bebek memepet dari sebelah kiri. Pria yang duduk di boncengan langsung merampas kalung emas yang saya kenakan. Refleks saya langsung memegang tangan pria itu sehingga terjadi tarik menarik,” katanya.

Dia melanjutkan, dua pria itu langsung tancap gas. Merasa menjadi korban penjambretam, Dewi langsung berteriak minta tolong dan pengendara lainya yang ketepatan sedang melintas, langsung ikut mengejar pelaku yang berbelok ke Jalan Wahidin dan terhenti setelah menabrak pengendara sepedamotor di Jalan SM Raja Kisaran tidak jauh dari RSUD Kisaran.

Satu orang pelaku bernama Agus,  berhasil melarikan diri sedangkan Bayu yang mengenakan baju kaos warna merah diamankan dan sempat dipukuli warga sebelum diamankan personel Polres Asahan.

"Kita langsung turun ke lokasi mengamankan tersangka. Kami juga, masih melakukan pengejaran terhadap rekan tersangka yang berhasil kabur. Sebab sebelumnya ada dua kali penjambretan di Jalan SM Raja persis di belakang Pos Lantas Kota dan Jalan Imam Bonjol Kisaran tidak jauh dari Lims Café,” kata Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Dian Indra Prabudi.

AKP Dian melanjutkan, dalam satu hari sejak sore hingga malam terjadi aksi penjambretan yang dilakukan pelaku 
yang sama.

KISARAN - Aksi jambret tampaknya tidak pandang bulu siapa yang mau jadi korbannya. Terbukti, Bayu Syahputra, 27, warga Kelurahan Mekar Baru Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News