Istri mendiang Herman 'Seventeen' Kecelakaan, Begini Kondisinya...

Istri mendiang Herman 'Seventeen' Kecelakaan, Begini Kondisinya...
Juliana Moechtar. Foto: Instagram/julianamoechtar

jpnn.com, JAKARTA - Istri mendiang Herman 'Seventeen', Juliana Moechtar mengalami kecelakaan. Insiden tersebut terjadi di tol Cimanggis, Depok pada Senin (22/7).

Beberapa saat setelah kejadian, Juliana Moechtar sempat mengabarkan kondisinya lewat akun Instagram Story miliknya. Dia mengaku hanya mengalami luka ringan saat kecelakaan.

“Alhamdulillah teman-teman, Uli (sapaannya) enggak kenapa-kenapa cuma luka ringan saja," ungkap Juliana Moechtar, Selasa (23/7).

BACA JUGA: Nunung Tertangkap Narkoba, ah Masa iya

Dalam posting-annya, Uli juga sempat membeberkan kronologi kecelakaan yang dialami. Dia mengaku saat itu sedang mengendarai mobil SUV. Saat hendak keluar tol, dirinya menabrak sebuah truk.

"Jadi, semalam mau balik pulang ke rumah nyetir sendiri, pas mau keluar tol tiba-tiba ada truk dan nabrak dan truknya kabur enggak tahu kemana," beber Uli.

Akibat kejadian tersebut, Uli sempat menjalani pengobatan. Dia dibawa ke Rumah Sakit Permata Cibubur, Jakarta Timur.

Beruntung, Uli tidak mengalami luka parah akibat kecelakaan yang dialami. Sehingga dia sudah bisa kembali beraktivitas. (mg3/jpnn)

Akibat kejadian tersebut, istri mendiang Herman 'Seventeen' sempat menjalani pengobatan. Dia dibawa ke Rumah Sakit Permata Cibubur, Jakarta Timur.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News