Istri Menperin Meninggal Mendadak

Istri Menperin Meninggal Mendadak
Istri Menperin Meninggal Mendadak
SURABAYA - Kedua bola mata M.S Hidayat tampak berkaca-kaca saat keluar dari mobil yang mengantarnya ke Masjid Al Falah Surabaya kemarin (19/11). Menteri Perindustrian Kabinet Indonesia Bersatu II itu mendapat kabar jika istrinya, Nuraini Mahdiati Hidayat tutup usia di Kota Pahlawan.

Ani -panggilan akrab Nuraini- ditemukan oleh ajudannya di kamar mandi kamar hotel JW Marriott kemarin pagi. "Beliau ditemukan sekitar pukul 05.30," ujar Nayaka Hidayat, putra ke-5 Ani. Saat ditemukan, posisi Ani tertelungkup di lantai seperti orang sujud, dekat dengan toilet duduk di kamar mandi.

Saat itu, Ani masih bernapas. Hanya saja, mulutnya mengeluarkan busa. Sekitar pukul 6.15, Ani dibawa ke RS Siloam. Namun, perempuan yang pada 7 Desember mendatang berusia 65 tahun itu tidak tertolong. "Dokter menyatakan Ibu meninggal dalam perjalanan ke RS," lanjut pria 29 tahun itu. Sekitar pukul 08.45, jenazah Ani dibawa ke Masjid Al Falah Surabaya untuk disucikan, dikafani, dan disalatkan.

Nayaka menuturkan, Ani menginap di hotel tersebut sejak kamis (17/11) malam lalu dan menempati kamar 2103 bersama seorang kerabatnya. Dia menghadiri acara pernikahan putra rekan karib Hidayat, Atang Djoewarsa. Putra Atang, Arlan Djoewarsa, menikah dengan penyanyi Astrid Sartiasari.

SURABAYA - Kedua bola mata M.S Hidayat tampak berkaca-kaca saat keluar dari mobil yang mengantarnya ke Masjid Al Falah Surabaya kemarin (19/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News